Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menjadi Member di Gym Terkenal

Begini-Cara-Menjadi-Member-di-Gym-Terkenal

Memiliki tubuh sehat dan selalu dalam kondisi fit adalah impian bagi semua orang. Beragam cara-cara bisa Anda tempuh untuk mewujudkan impian tersebut. Sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang mewujudkan tubuh yang selalu sehat merupakan hal yang mudah dilakukan selagi ada kemauan.
 

Panduan Cara Menjadi Member di Gym-Gym Terkenal

Salah satu usaha untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan rutin melakukan olahraga. Pilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan Anda. Yuk, simak cara menjadi member gym di 4 fitnes center berikut ini.
 

1. Gold’s Gym

Gold’s gym merupakan fitnes center yang cukup populer di Indonesia. Sejumlah kelas olahraga tersedia di gold’s gym, mulai dari zumba hingga pelatihan yoga. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda.
 
Cara menjadi member gym di gold’s gym ini Anda bisa langsung mengunjungi lokasi gold’s gym terdekat dan lakukan konsultasi terlebih dahulu di bagian customer service. Selanjutnya Anda akan diarahkan kepada fitness consultant. Anda akan diajak berkeliling klub sebagai perkenalan awal.
 
Di gold’s gym ini Anda bisa melakukan trial gratis tanpa batas dengan cara mengisi kolom free trial dan menunjukkannya kepada customer service. Tipe keanggotaan gold’s gym terbagi menjadi dua yaitu single club membership dan all club membership.
 

2. Osbond Gym

Osbond gym merupakan fitnes center milik artis terkenal Deddy Corbuzier. Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi member di osbond gym. Dengan bergabungnya Anda menjadi member osbond gym Anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Calon anggota osbond gym diharuskan minimal berusia 16 tahun.
 
Selanjutnya Anda harus membuat kartu member terlebih dahulu. Nama yang digunakan untuk membuat kartu member harus sesuai dengan nama yang tertera di kartu identitas Anda. Sistem keanggotaan pada osbond gym dapat diperbaharui secara berkala dengan melakukan pembayaran biaya keanggotaan sesuai syarat yang berlaku.
 
Anda bisa langsung kunjungi club osbond gym untuk mengetahui lebih lanjut. Osbond gym terletak di beberapa lokasi antara lain yaitu Blok M Square, Mangga Dua Square, dan Mega Bekasi Hyper Mall.
 

3. Global Fitness Aerobic Center Manado

Global fitness merupakan salah satu fitnes center yang berada di kota Manado. Bagi Anda masyarakat Manado yang berminat untuk menjadi member di sana Anda tak perlu memusingkan masalah budget. Pada umumnya syarat untuk menjadi member gym di global fitness hampir sama seperti menjadi member gym lainnya.
 
Pendaftaran member tidak dipungut biaya, khusus member Anda hanya perlu membayar Rp175.000, per bulan saja. Dengan begitu Anda sudah bisa menikmati layanan kebugaran yang tersedia. Selamat mencoba.
 

4. Happy Gym Wonosobo

Pada umumnya cara menjadi member di kebanyakan fitnes center hampir sama. Biaya yang dibutuhkan adalah satu hal yang membedakan antara fitnes center satu dengan yang lainnya. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi fitnes member di happy gym wonosobo biaya yang perlu Anda keluarkan adalah Rp150.000, untuk paket satu bulan dan Rp.400.000. untuk paket tiga bulan.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menjadi Member di Gym Terkenal"