Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meskipun Mahal, Ini 5 Alasan Kenapa Smartphone Apple Tetap Digemari

Meskipun-Mahal-Ini-5-Alasan-Kenapa-Smartphone-Apple-Tetap-Digemari
iPhone 12 Mini menjadi produk terbaru Apple di tahun 2020 ini. Produk yang diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini digadang-gadang mampu membuat pengguna android berpaling. Dengan spesifikasi mumpuni ponsel pintar satu ini memang sangat menarik di mata pecinta gadget. Apalagi harganya yang relatif murah untuk kelas produk Apple, yaitu senilai 10 juta saja.
 
iPhone memang selalu memiliki produk-produk yang mampu menghebohkan dunia. Baik dari segi keunggulannya atau harganya. Namun, yang membuat penasaran mengapa ponsel pintar besutan Apple ini tetap digemari meskipun harganya relatif mahal.
 

Alasan Smartphone Apple Banyak Dibeli

Bagi masyarakat Indonesia, ponsel pintar keluaran produsen gadget Apple.inc terbilang mahal. Makanya, hanya orang-orang berpunya saja yang bisa memilikinya. Meski termasuk mahal, tapi tetap saja banyak orang menginginkannya. Ini dia alasan ponsel pintar Apple terus diincar pembeli:
 

1. Memiliki Manajemen Memori yang Baik

Banyak orang mengatakan bahwa iPhone dengan RAM 1 GB jauh lebih baik dari android dengan RAM 3 GB, benarkah demikian? Ternyata ini bukan sekadar isu. Walaupun punya RAM lebih rendah, tapi iPhone bekerja dengan efisien dalam manajemen memori.
 
Sistem operasi iOS yang ringan dapat membantu aplikasi berjalan lebih efisien, tapi tidak menguras baterai atau sumber daya sistem. Ponsel dengan RAM 1 GB saja sudah oke, apalagi jika menggunakan RAM lebih besar.
 

2. Kamera High Quality

Penggunaan sensor fotodioda membuat kamera-kamera yang menempel pada iPhone bukan sekadar tempelan saja, tapi benar-benar dapat menangkap momen berharga Anda dengan kualitas gambar dan hasil bidikan yang ciamik.
 
Kamera iPhone dapat menangkap lebih banyak cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise. Kamera iPhone cocok digunakan baik dalam ruangan maupun di luar. Tidak perlu lagi menenteng kamera digital ke mana-mana untuk mengabadikan berbagai momen berharga, cukup gunakan kamera iPhone saja.
 

3. Menjamin Keamanan dan Privasi

Keunggulan utama iPhone 12 Mini dan produk Apple lainnya adalah perlindungan yang diberikan kepada pengguna. Dengan firewall yang kuat membuat iPhone tidak akan bisa dibobol dengan mudah. Jarang sekali ada kasus peretasan pada iPhone.
 
Privasi pengguna iPhone juga sangat terjaga kerahasiaannya. Dengan fitur iCLoud yang memungkinkan pengguna iPhone bisa memastikan data memiliki backup sehingga apabila handphone dicuri atau rusak, data-datanya tetap bisa Anda akses.
 
Jaminan keamanan inilah yang membuat banyak orang tetap setia menggunakan iPhone di samping prestise dari merek yang sudah lama berkembang.
 

4. Strategi Pemasaran yang Mantap

Mencanangkan diri sebagai produsen handphone mahal, membuat iPhone selalu berusaha mengeksklusifkan diri. Salah satu caranya dengan hanya mengeluarkan satu series ponsel pintar dalam kurun waktu setahun.
 
Target pasar produk ini sudah jelas yaitu kaum menengah ke atas sehingga pemasarannya pun menargetkan orang-orang berduit. Iklan dan sistem penjualan dengan cara pre-order membuat merek Apple semakin dikenal di tanah air.
 

5. Konsumen Setia yang Loyal

Satu hal lagi yang mempunyai pengaruh yang membuat produk iPhone laku keras yaitu adanya konsumen setia yang loyal. Bahkan dikatakan banyak orang bahwa sekali menjadi pengguna iPhone akan sulit pindah ke merk lain.
 
Adanya konsumen-konsumen yang setia menggunakan produk Apple membuat merek satu ini bukan hanya berkualitas, tapi sudah memiliki basis penggemarnya sendiri.
 
Ternyata handphone-handphone keluaran Apple memang pantas menjadi smartphone yang sangat digemari di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Sebab memiliki berbagai keunggulan dibandingkan handphone jenis lain. Ingin memiliki iPhone 12 Mini atau seri produk iPhone yang lain, Anda cukup membelinya di toko online atau marketplace kesayangan.

Posting Komentar untuk "Meskipun Mahal, Ini 5 Alasan Kenapa Smartphone Apple Tetap Digemari"