Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Dibuat Dirumah, Yuk Intip Manfaat Infused Water Bagi Tubuh

Bisa-Dibuat-Dirumah-Yuk-Intip-Manfaat-Infused-Water-Bagi-Tubuh

Detox water atau biasa yang disebut dengan infused water adalah jenis minuman yang dibuat dengan menambahkan potongan-potongan buah ke dalam botol yang berisi air mineral. Tidak hanya jenis buah-buahan, biasanya ada juga yang menggunakan sayuran atau rempah sebagai campurannya. Banyak yang membuat dan mengkonsumsi minuman ini karena dipercaya baik bagi tubuh. Berikut manfaat infused water yang bisa anda tahu.
 

Manfaat Detox Water Bagi Tubuh

 

1. Detox

Manfaat utama dari minuman ini adalah untuk detoksifikasi. Jika rutin konsumsi minuman ini, akan dapat menghilangkan racun yang berada di dalam tubuh. Anda dapat membuat miniman ini dari campuran air hangat dengan lemon. Racikan bahan sederhana ini dapat anda buat dengan mudah di rumah. Adanya kandungan zat diuretik dalam lemon mampu membantu pengeluaran racun dalam tubuh.
 

2. Meningkatkan Imunitas

Selain dengan berolahraga, anda juga dapat mengkonsumsi minuman ini untuk meningkatkan imunitas. Adanya kandungan mineral dan vitamin yang didapatkan dari buah-buahan yang digunakan ini sangat berguna untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Anda dapat menggunakan minuman satu ini sebagai pengobatan alami ketika anda sedang terserang flu, sariawan, batuk, dan infeksi.
 

3. Menurunkan Berat Badan

Manfaat infused water lainnya adalah untuk menurunkan berat badan. Konsumsi air dan detox water ini dipercaya dapat meningkatkan metabolisme. Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin sekaligus menghidrasi tubuh adalah dengan konsumsi minuman ini. Selain mengkonsumsi minuman ini anda juga harus mengkombinasikannya dengan olahraga dan pola makan sehat, sehingga mendapatkan berat badan ideal.
 

4. Melancarkan Pencernaan

Keuntungan yang dapat anda rasakan dari konsumsi minuman ini adalah dapat melancarkan pencernaan. Adanya kemampuan mendetoksifikasi dari minuman ini mampu membuat tubuh lebih optimal di sistem pencernaan. Dengan konsumsi banyak air, saluran pencernaan ini akan terhindar dari dehidrasi yang dapat menyebabkan terjadinya perut kembung atau konstipasi.
 
Banyak sekali manfaat yang didapatkan jika konsumsi detox water. Anda dapat menentukan buah atau bahan untuk membuat minuman ini. Tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi minuman ini jika bisa membuat anda merasa lebih sehat. Apalagi pembuatan detox water sangat mudah. Sehingga anda bisa membuatnya sendiri dirumah.

Posting Komentar untuk "Bisa Dibuat Dirumah, Yuk Intip Manfaat Infused Water Bagi Tubuh"